JellyPages.com
Powered By Blogger

Kamis, 05 Mei 2011

For Jesus

Tuhan.....
Lihatlah hamba Mu ini,
Terdiam memikirkan hal yang tidak jelas.
Kau pasti sudah tau yg sebenarnya dihatiku.
Bahkan Kau sudah tau apa yg akan terjadi.
Bapa.....
Jangan biarkan hal yg kemaren terjadi lagi.
Ga kuat aku menahannya.
Mengapa disaat aku mencintai, semuanya jadi gini?
Mengapa disaat aku menemukan seorang teman
yg sangat baik, tapi semuanya
jadi begini?
Tuhan.....
Aku sangat menyayangi mereka.
Aku sangat senang berada disamping mereka.
Tapi mengapa kegembiraan ku itu hanya sebentar
Engkau berikan?
Bapa.....
Mungkinkah ini hanya perasaanku saja?
Aku berharap "iya".
Aku tak mau dan sangat ga rela jikalau "cukup
sampai disini".
Tuhan....
Tolonglah, kembalikan seperti yg dulu.
Tolonglah, beri aku kebahagian lagi.
Kau tahu,
Apa yg ku lakuin belakangan ini.
Hampa sekali kalau mereka tak ada.
Hapuskan air mataku ini.
Kuatkan aku Tuhan.
Dan satukan kami kembali Tuhan.

Amiiiiin.

0 komentar:

Posting Komentar