JellyPages.com
Powered By Blogger

Sabtu, 01 Oktober 2011

ku buka laptopku, lalu ku hidupkan,
ku buka mozilla, lalu login ke facebook.
terkejut aku ketika ku meliat pemberitahuan permohonan pertemanan.
ku liat jelas foto dan namamu.
setelah sekian lama akun facebook berdiri,
baru sekarang kau mengundangku.
tapi maaf teman,
sakit yang kau berikan terlalu perih.
sampai sekarang,
aku belom bisa memaafkanmu.
ingatnya dirimu?
*hari jadian kita? (kalo aku gak)
*saat kita bersama,tertawa,berbagi cerita?
*ketika 'dia' mulai datang?
*saat kau menyakitiku?
*dan akhirnya berakhir? (kalo aku gak)
kalau ditanya kapan semuanya itu, aku gak ingat lagi.
tapi mimpi-mimpi indah tentangmu,
dan sakit yang kau beri tak pernah lepas dari ingatanku.
pingin sekali membungkusnya, membuangnya jauh-jauh.
yaaaa, itulah dia.
masih tetap ada.
kau lelaki terjahat yang pernah ku kenal,
aku sangat sangat sangat menyesal pernah mengenalmu.
bahkan pernah begitu mencintaimu.
dari prestasiku melejit ke atas,
sampai prestasiku mempermalukanku. (ada yah,uahaa)
itulah, sekarang akibatnya,
coba dulu kita gak berjumpa,
di UI - Psikologi mungkin sertifikat sarjanaku. uahhaha..
tuh tuh kan...
kalo uda ingat, beginilah,
lari-lari pikiran.
sudah aaa,
aku gak mau benci, gak mau dendam.
akan ku coba, mensterilkan semua.
tapi sekarang aku belom bisa menerima pertemananmu.
maaf :)


0 komentar:

Posting Komentar