JellyPages.com
Powered By Blogger

Senin, 04 Juni 2012

AKU TAK MENGERTI CINTA

apakah kau mengerti sebuh cinta yang ku beri?

apakah kau mengerti perasaan hatiku?

dan apakah kau benar menginginkan cinta dariku?

Menurut Wikipedia Bahasa Indonesia :
Cinta adalah satu perkataan yang mengandungi makna perasaan yang rumit. Bisa dialami semua makhluk. Penggunaan perkataan cinta juga dipengaruhi perkembangan semasa. Perkataan sentiasa berubah arti menurut tanggapan, pemahaman dan penggunaan di dalam keadaan, kedudukan dan generasi masyarakat yang berbeda.
 
Menurut Joan Terry Garity (gak jelas, ahli apa nih orang) :
Cinta adalah kejadian di mana Anda terserang kanker payudara, harus menjalani mastectomy, tapi kekasih Anda tetap mengasihi Anda sebanyak seperti semula, dan tidak palsu saat mengucapkan “engkau tetap tercantik untukku.”
Cinta adalah gelombang perasaan raksasa yang menelan habis diri si pecinta. Saat gelombang mendekat mati, gairah hidup si pencinta itu pun akan mati pula.
Cinta adalah kemampuan untuk memaafkan yang tidak termaafkan, tertawa atas humor-humornya, sekalipun Anda telah mendengarnya yang kesekian kalinya, dan berkepentingan atas kebahagiaannya sebanyak yang Anda pentingkan untuk diri Anda.
Cinta adalah sebuah hasrat pasangan untuk dapat memberi Anda sebuah kapal pesiar dan hasrat Anda untuk dapat memberi si dia sebuah kapal terbang – dan ternyata Anda berdua masih puas dan berbahagia menerima sebuah sepeda, karena Anda berdua mampu menikmatinya bersama-sama.

Menurut band Indonesia :
Cinta adalah kasih sayang ibu dan anaknya.
Cinta adalah misteri dalam hidup.
Cinta adalah  sebuah anugerah, cinta tak bisa diterka, mungkin kira mati tanpa cinta, cinta bisa hidupkan jiwa.

Apakah itu Bukti Cinta?
Cinta perlu bukti. Banyak orang percaya bahwa bukti cinta itu ialah mengorbankan atau menyerahkan apa saja yang kekasih anda mau. Mereka percaya jika itu tidak berlaku, maka cinta itu tidak tinggi nilainya. Sebenarnya anggapan itu tidak tepat. Jika anda beri semua yang dia mau,apakah yang tinggal pada anda? Benarkah dia cinta pada anda bila dia maukan pengorbanan anda?
Cinta sejati tidak memusnahkan atau merusakan diri kekasih yang dicintai. Malah ia menjaga agar kekasih tetap suci dan selamat sebagaimana sucinya cinta itu sendiri.

mungkinkah...

kau hanya menginginkan cinta yang berlimpah harta?

kau hanya mencari cinta untuk kesenangan semata?

kau hanya menjalin cinta untuk membuat dirimu sendiri bahagia?

0 komentar:

Posting Komentar