JellyPages.com
Powered By Blogger

Sabtu, 31 Juli 2010

SMA adalah kenangan terindah

Minggu,o1 agustus 2010


Ntah kenapa aku memilih sekolah 'itu'. Sekolah tempat aku menuntut ilmu untuk bekal ku dimasa depanku nanti. Awalnya aku takut untuk menjalani masa SMA, tapi karna dukungan dari orang tua n karena harus dijalanin, yaa hharus aku hadapin dech. tapii benar kok yang dibilank orang2 kalo masa SMA tu masa yang paling indah. Buktinya aku berikan dibawah..

oiya, sekolah yang aku piLih...



teT..tet..Tet...
BeL berbunyi, menandakan aku harus masuk sekolah..

wah..!!! dapat kelas X-4. Takut,cemas,senang,bercampur-campur la yang dirasain. hahahahhaha (; semuanya pada masih jaim. Biasalah masih anak baru. Hmmm,, gimana ya, aku dapat banyak teman sich. Tapi selama kelas sepuluh,menurut aku teman terbaikku tu Citra sama Sarah. yaa walapon terkadang terjadi perselisihan diantara kami.


















kalau teman dekat banyak sich, ada olivia,riama,shany,susanti,sabrina.

enaklah di X-4. seru... eitzz.. kalau diingat2 lucu yaa.. apalagi kalau nginget masa2 aku n dia.



hhahhahaah.. biasa, cinta monyet (tR7) mantan terindah* hhahahahahha.. (;


ni foto waktu aku ikutan paskib. disebelah ku ada olivia... lucu yaa...


kedua....
Disinilah awal dari kebahagian ku di masa SMA. awal mengenal kehidupan,arti sahabat,cinta,menuju kedewasaan bersama teman2 terbaikku XI dan XII IPA 3 the best...









arti PERSAHABATAN dan KEBERSAMAAN yang paling aku mengerti di sini.

sahabat...
sahabat terdekat tidak
hanya membuat hidup
jadi berwarna,tetapi
juga membuktikan kita
menjadi berarti bagi
orang lain.

seorang sahabat tidak
menjadi tolak ukur
tentang apa yang sudah
kita lakukan tentang
memberi dan menerima.

seorang sahabat sejati
akan lebih banyak
memberi tetapi juga
bersedia untuk menerima.

bukan itu saja,
sahabat juga akan
mengukir masa depan kita.


Agnes,diaN,HerLina,imelda,Kristi --> kami begitu dekat,curhat bareng,pulang sekolah bareng,bahkan sampai ngelakuin hal yg gilak n hampir memakan nyawa kami. uih...! begitu indahnya persahabatan itu.

Aku sampai tidak tau mau menulis apa. hampir saja air mata ini menetes,karna teringat akan masa lalu. Kalian selalu ada menemaniku saat sepi,gundah,senang,marah,bahkan hampir terjerumus ke jurang dosa.








Aku rindu akan hal itu kawan. Ingatkah kalian akan masa itu? Kenangan indah itu akan kukenang selamanya didalam hatiku. Makasih sekali buat semuanya. :)


KINI........... aku sangat berharaP aku,dia,dan dia bisa BERSAHABAT SELAMANYA.

* JEI CITRA


makasih sekali jei,buat waktu mu untuk mau mendengarkan jeritan hatiku selama ini.makasih banget...... ingat selalu ya kisah2 yang uda kita lewati.... Makasih MaK jei.....

* HERLINA


Lince.....begitu banyak kenangan yg telah kita lewati,senang2,bahkan hampir saja usai semuanya.Thanks.. ingat selalu ya kisah2 yang uda kita lewati...Makasih BebeH.....

* TRIFANNY



Ingatnya kau pan,dulu engkau bnyak cerita ttg yg ga u suka n yg u suka ma aku dan begitu juga dengan aku. hahaahah. Thanks ya..ingat selalu ya kisah2 yang uda kita lewati.. Makasih Adekku Panieeee...

kebahagiaan ku bersama teman2 yang lain,ku ekspresikan melalui foto2 ini.......











Makasih buat semuanya yaaa,,,,, aku ga lupa meminta maaf kepada kalian,maafin aku ya kawan. dan aku berharap kalian tidak akan melupakan semua kenangan yang telah kita lalui bersama.......













Dian Sayang kalian*.

0 komentar:

Posting Komentar