JellyPages.com
Powered By Blogger

Selasa, 21 September 2010

Komentar Tementemen di XII IPA 3

eprista : apah y yan,,
may be kurg respect ma skitar n kurg tegas z..

agnes : Hanya 1 kekurangan u bo!
u klo ada masalah gak mau crita!
i2 aja ko!
aq selama ini seneng bgt bsa kwanan ma kw! 'n I'm
hope kita jadi Best Friend Foorever!

jerry : kurang itam,,mca u lbh
putih dr pd aq,,ga terima aq,,
kl sifat (-) gada. (+) smua kayakna.
maria : kw tu ranknya per kok dyan,
aq suka sifat kw yg tu, da gitu jgn cpt mrh ya..

roslina : menurut q ko tu kekna gadala sisi (-) na,
ko to adlh cobat y sempurna

nova s : kw ga da buat ak ksal koq,
mlah ak snank bza jd tmen mu,jgn lupa
ma ak y,pha ge klu da sukses.

ernita : sejauh ni,aq lom mnukan si2 (-)
qo,,cuma wkt klz 2 aq zmpat gag suka nngok qo,
y wkt qo pacaran ma (...),, tw kan maksud aq. tp semenjak kls 3
aq bru nyadar tnyata kw temen yg baek,perhatian..

siwa : jjur y, mnurut qu g ad sft (-) diri mu,sampai qu menutup
mata, qu g akn lupain klen cmua N cmua
kenangan y da
prna terjadi slma qta SMA.

sarah : nurut Q dian
ga da sisi (-) na koQ, neu dr
hatiku y plg dalam. Thanks yach da mw temanan ma q selama 3 taon.

evelin : sisi (-) dari u,,ada
sifat cuek'a i2 az seh yg ku rasa.Ingat la ak smpe matii iia.

andrian : Ga da koQ sisi y jeleq qm..hehheh...oh ya klu
ada salah2 aquh maapin ya kag..trus kl ad utang uang kas aquh,
aquh minta maap lg yach...wakakkaka..

trifanny : u2 orgnya gendut,
keriting dikit, ksh pinjam org duit (utang),bwt
orang tawa sllu,
da 2 z c (-) u.. eee.. Q salah yach. Q ulangin ya, u2 suka
ilangi makanan,suruh org tunggu pdhl temenny kan naik angkot,
suka kutip uang aksi puasa,kan bwt org gondok jdny, tp q tw u tetep z temen y baik
kok bwt kami smw na.

olivia : slma aq berteman ama muh,yhan da 3 taon ne,
dimata Q,kw tu bener2 tmn y nyaris gk punya
nilai (-). ju2r aq blg!! Kmu temen y baek y ngerti org ap
adanya. aku sukak itu !!



ardin : aq pengend x,massa lalu mu tu kag,
dibuang jauh2.

vovi : sisi (-) muw thu, kdang agk sombonk
jg sih.. sbnarnya g sombong, gmn y? mngkin krn ko pendiam x
y..tapi aq synk koq am muw..aq synk kln smwa..

erwin : sisi (-) na ga ad. Baek kog.

marisa : kn dh qu blg smlam dkls. Ga da yg
qu benci dikls qt. aq senang pnya tmn tmn sprti kalian yg pnya sft berbeda
beda. Gk ad yg sempurna di dnia ini. Qt pnya kekurangan masing2
sdngkn placur aj bsa d maafkan sm Yesus..klo
kagak onya dosa brrti ko malaikat dong. haaha..



ini sebahagian kecil pendapat dari tementemen aku. aku tau kok weh, gimana sifat aku yang sebenarnya. makasih buat yang ngasih komentarnya,aku terima kok,dan aku akan mencoba mengubah sifatsifat ku yang negetive dan akan mempertahankan sifatsifat aku yang positive. yang paling penting,aku tidak akan pernah melupakan kalian semua. (":


ini bukti kalau sampai sekarang aku mengingat comment2 kalian,dan aku juga menuliskannya sesuai huruf yg kalian kirim ke aku. aku kangen berat sama kalian weh. Makanya aku membuka lembaran2 yang lalu bersama kalian. coret2an kalian juga masi ada sama ku. kalian tidak ada duanya. Miss u friends..............

XII IPA 3

agnes
roslina
sartika
maria
olivia
vovo
nova L
jei
trifanny
herlina
tantri
desi
dian
capriati
eprista
nova s
odor
eva
ernita
kristi
evelin
endang
henni
eka
amy
marisa
sarah
lambok
ardin
andri
daniel
josua
novel
arnold
ichado
mayer
jerry
erwin
siwa
romy
humisar
hari
rezki
andrian
fernando

0 komentar:

Posting Komentar