JellyPages.com
Powered By Blogger

Jumat, 01 Juli 2011

Happy Birthday MoM

benar- benar sedih x dikali x aku dari tadi siank sampai detik ini.
kecewa lagi dan lagi aku sama kau, bang. karena ceweknya aku, ga bisa q potong-potong kayu tuh, karena uda mepet x nya waktunya, kerena untuk mama kita nya itu, makanya ku minta "itu". Tega kau bilang, pinjam sehari ya, sempat ga kau pulangin, ku koyak-koyak itu besok.
gimana coba cuma sehari, ini mau ku kasih sama mama. mau q pajang dikamar ku. dirumah ini, kalo aku sudah tiada nanti, gambar yang sederhana ini masih terpampang jelas disini.

ya sudahlah, maaf, tadi uda ku campakkan hekter itu ke meja. saking emosinya aku. capek aku ngomong ama mu bang. maaf lah yah, klo sikap ku beda ama mu beberapa hari ini. tapi secepatnya akan ku ilangkan rasa ini.

seminggu sebelom ultah mama, sebelum tidur aku mikirin, apalah yg mau q berikan untuk mama ku nih, liat dompet, yaaaaa, cuma ada segini, mau beli apa ?? mau minta tabungan ama mama, pasti nanti ditanya buat apa. yaaaa pikirin cara lainlah, ngasih karya sendiri.
tersirat, buat mozaik bulat ajah, kan uda pernah di ajarin ama ibu pasaribu waktu kelas 1 SMA ditambah ama ibu masta di semester 1.
yap, itu ajahlah. 3 hari ku ngerjainnya, sebenarnya bisa cepat selesai. tapi, biar ga diliat mama, jd ngerjainnya setelah mama tidur. mulai sekitar jam 12 - 2 bahkan pernah sampai jam 3. bangun bangun kepala pusing x dikali x. kena repet 1 harian sama mama. tambah pusing jadinya. tapi ga papa lah, ni untuk mama. kenapa ga siang aja dikerjain ? ni yah, mulai bangun tidur, ke dapur, beres2, sarapan, mandi, nonton dashyat aja uda sampek jam 10/11. ngerjain tugas tambahan dr mama, makan siang, nonton main kata, bobok, uda jam 4. jam 5 mama uda pulang. yaa ga sempat ngerjainnya.



buat sapa dek?
mama lah.
hah? cem anak2 x kau.
sibuk x kau, emank masih anak2 kok aku.
wooooo..


ga jadilah q edit fotonya, vidionya,
uda pengen x curhat ama blog,
biar lega perasaan ku.






sampai sinilah dia.
biarlah q simpan,
tadi sempat meluk mama,
ma, dek td mao ngasih sesuatu,
tapi g jadi, maaf y ma, bru diucapin.
yaa, gpp sayang.

selamat ulang tahun ya ke 53 yah mama ku sayang.
semoga panjang umur, sehat selalu, selalu diberkati Tuhan,

kuat memimpin keluarga kita bersama bapak,
dan semoga dian bisa ngebanggai,ngebahagiain mama.
doain dian juga ya ma..

dian sayang x dikali x sama mama.

0 komentar:

Posting Komentar