JellyPages.com
Powered By Blogger

Jumat, 08 Juli 2011

kenangan terindah part 3



maaf, baru diposting. sibuk banget semalam, ga sempat deh.
hahha, terpancar aura keartisan si abang.

happy be happy very happy

terimakasih Tuhanku, telah mengabulkan doaku yang dulu.
memang benar, jawaban doa ada 3. (ia, tidak, tunggu)



selama 3 kali pertemuan dengan Hendra Samuel Simorangkir "idola ku", yg ke 4 inilah yang paling TOP BGT. tanpa bersama KERISPATIH. iiiih wow, walaupon cuma nonton check sound nya doank. tapi bisa meet and gread dengan abang, yaa ga resmi2 amat sih.


terimakasih banyak juga buat abang,tulang,iban ku Melgibson Tambunan. sekitar jam 11 mention2-an, baru tau benaran loh, klo sammy promo album dimedan. sempat ga update ttg sammy n sl's lagi.



langsng sms sl's medan, bincang-bincang, cari info. akhirnya ketemuan di taman bermain lapangan merdeka. jam 1. dan jam 3 masuk grand aston. nelfon2 mamanya sammy "mama tiur" . said : masuk aja, ke cafenya. gapapa kok, uda ditungguin loh.
ia mama, kata satpamnya sammynya belom ada, makanya diluar nunggunya.
ga lama, ditunjukin si satpam tuh juga cafenya.
baru pertama x dalam seumur idup ku masuk diskotik. kata halusnya nya itu "cafe" dalamnya, iiih wow...
untung ga jeb ajeb ajeb aku. hahha...

agak jauh kedalam cafenya.
dipertengahan jalan, terdengarlah suara emas sammy, gilaaa. lari yoook weh....
-masuk-
dep... teriak ku, abaaaaaaaang.... "hey..... seketika sammy berhenti nyanyi sambil melambaikan tangan dan segera lanjutin nyanyi lagi.



dahsyat bgt Tuhan. Makhluk ciptaan Mu ini, hampir mendekati sempurna. tapi dari luar sih, dalamnya,sifatnya ga tau juga. hehe.. Tapi tetep fans.



mau langsung disalam abang kian aku, tapi managernya, mbak "Petra Olivia Tumewu" langsng ke depan ku. sial... :s


ga apalah, santai dengerin suara abang. managernya bilang, santai aja dulu, entar pasti bisa foto2 ama abang. yaaa, peace. (: yaaah mbak. thx. wow.. ada mama tiur, serbu.... cipikacipiki, foto2, dan nanya tentang abang. kesimpulan :
*gereja di GBI jakarta utara
*ntar disampekin pesennya ama k sari simorangkir, biar twitt na di folback
*wktu kecil abang ga dikasih makan macem2 kok, itu semua berkat dari Tuhan
*kerispatih gada berhubungan lagi dengan abang. selama abang di sel, mereka gada ngasih perhatian. sempat sih, badai ngajak buat gabung lagi, tapi sammy dan keluarga ga mau. dan badai bilang kalau badai mau nyiptain lagu buat sammy, dan sammypun ga mau. dan ga pernah berhubungan lagi
*siap lebaran launching albumnya, soalnya bnyak lagu religi yg mau keluar, entar langsng ga wow pula.
*papa ga ikut, ini juga mama cuma ke medan, show selanjutnya ga ikut
*doain kalian yah sammy nya, biar dia tetap berjalan dijalan Tuhan.



2 lagu 3 lagu dan akhirnya lagu ke 5 abang turun dr panggung, hhhaaa.
langsung lah, apa lagi.

begitu indah saat ituh, dan akhirnya usai juga. ga tau ntah berapa lama, ga terasa x lah. pengen juga nonton konsernya. tapi ga mungkin bisa. 150 wak, ge bokek, liburan gitu. di club malem pula. tak lah diijinin. umur pun pas pasan. min 18th. but, gpp. ini juga uda sangat cukup Tuhan. Terimakasih ku ya Tuhan.


dan dengan disengaja. baju yang ku kenakan selama nonton konser sammy with kerispatih dulu dan yang semalam itu adalah dengan baju yang sama. sengaja beli warna kuning, biar mata abang ke aku ajah. hahha... pengen beli baju sammy lovers yang itam ituh, tapi kata anak sl's jakarta habis, semalam udah direncanain mesen rame2 dr jakarta. harus ngisi kantong nih, ayooo ayooo bo, harus bisa loo. amin ya Tuhan.



seneng juga karena dapat kawan baru, sesama sammy lovers, tapi banyak yang masih sekolah, dan yang kuliah rata-rata anak unimed looh. kapan kita manggil sammy ke kampus abangabang dan adikadik?? nice to meet them (:











0 komentar:

Posting Komentar