JellyPages.com
Powered By Blogger

Jumat, 08 Oktober 2010

UntitLe

Sabtu, 8 okt 2010 12.35 Wib

Dear blog,

sudah Lama aku tidak merasakan air mata ini mengalir deras dipipiku. Sekarang genangan air mata yang ku tahan dimata terjatuh membasahi hatiku. aku tidak tahu mengapa itu terjadi..

hari ini aku bagaikan seekor kupu-kupu yang terbang tinggi keudara, menari-nari mengepakkkan sayap indahnya yang hampir saja putus dari pergelangan badannya.
aku tidak sanggup menjalani kehidupan ini. kehidupan yang tidak tahu kapan habisnya.

aku rindu akan kehidupan masa kecilku. saat saat ku ditimang. dipeluk, dielus manja oleh orang orang disekitar ku. aku merasakan kasih sayang yang berlimpah saat itu. kini ku sudah dewasa, rasa itu telah hilang dan hampir tidak ku rasakan lagi. kehidupan ku sekarang memaksaku untuk dapat berdiri sendiri, belajar sendiri dan hidup sendiri. mampukah aku menjalaninya? Tuhan tolonglah aku.


aku rindu akan kehidupan masa kecilku. saat saat ku belum mengenal arti cinta. arti cinta kepada lawan jenis. sulit untuk mengungkapkannya. berkali-kali aku merasakannya, merasakan hal yang tak ku mengerti. kenapa harus ada rasa cinta itu? hatiku perih bila merasakannya. aku tahu rasa itu pasti dimiliki n dirasakn setiap insan manusia. tapi aku pingin kalau cinta itu menjadi kebahagiaan dihidupku,bukan menjadi pembunuh dalam hidup ku, bukan menjadi bakteri jahat yang menggerogoti hatiku. Bantu aku ya Tuhan untuk dapat tegar dan menemukan cinta seperti cinta Mu kepada ku.



aku rindu akan kehidupan ku dimasa remaja. saat saat ku berada di tengah tengah persahabatan. ini faktor utama air mata itu jatuh. sudah berkali kali aku menyadari kalau mereka telah memberikan aku arti dari persahabatan itu. merekalah yang telah menyadarkan ku dari kehilafan itu. begitu berharganya kalian dihidupku. maafkan aku yang sempat menyakitin, menghiyanati mu. aku hanya manusia biasa. kini ku sangat sangat berharap aku akan kembali merasakan indahnya kebersamaan itu merasakan kebahagiaan yang tak ternilai harganya. tapi aku sadar kalau itu tak mungkin bagi ku. karena aku yang telah memutuskannya maka harus aku yg menanggungnya. aku rindu kalian sahabatku. aku rindu memeluk kalian,seperti kalian memelukku dengan pelukan hangat, merangkulku dengan kasih sayang. aku rindu setengah mati sama kalian. Tuhan tolonglah, jagalah mereka disetiap langkah mereka, balaskanlah kebaikan mereka yang telah mereka beri untuk ku.



aku rindu akan diriku yang dahulu. yang selalu sekat dengan Mu Tuhan. maafkan aku yang terkadang melupakan Mu. aku meninggalkan Mu disaat ku merasakan kebahagiaan dan mengingat Mu di saat aku berada di dalam kegelapan saat berada di kesedihan di kesendirian seperti saat ini. aku hanya manusia yang penuh dengan dosa dan kekurangan. ampuni aku ya Tuhan. Tolonglah aku untuk dapat bersyukur, ajari aku bahasa cinta Mu, sadarkan aku bila ku bersalah, kuatkan aku bila ku rapuh. Terima kasih ya Tuhan, Engkau telah memberikan karya terbesar dalam hidup ku saat Kau mengorbankan hidup Mu yang telah menyelamatkan ku.





kini ku harus berlari kencang,
berlari mengejar mimpi mimpi ku.
ini hanyalah sebuah kehidupan dian.
bangkitlah dari keterpurukan mu.
ingat bahwasanya Tuhan selalu hadir
untuk menopangmu.
jangan khawatir,
suatu saat pasti kamu akan mendapatkan
kebahagiaan yang tak berakhir dihidupmu.
percayalah semua akan indah pada waktunya.


-.-.-.-.-



0 komentar:

Posting Komentar