JellyPages.com
Powered By Blogger

Jumat, 14 Januari 2011

14 Januari 2011

Jelas.. tapi sedih juga sih !!

ternyata benar, dirimu emank unik. Itu semua emank kepribadian mu. Tapii.. aku ga bisa menerimanya, aku butuh perhatian, aku butuh waktu mu.
kurang rela sih aku sebenarnya, tapii.. ya begitu lah. ketimbang semuanya cuma status belaka. dan aku juga ga suka ama sebagian sifat muh itu, yg ....... dan aku org nya pecemburu bgt, ga bisa ngeliat kamu bersama org lain. ni lah sifat jelek ku. aku sadari itu*. dan yang terpenting, untuk saat ini aku mau lebih fokus ke perkuliahan dlo, uda janji, mau ngebahagiain org tua. hehheeee...

yaaa itu lah faktor2 aku memilih jalan itu.

semoga hubungan kita ga sampai disini aja, berharap kita menjalin persahabatan,persaudaraan yang lebih dr hubungan kita yang kemaren. berharap kamu mendapatkan penggantiku yang lebih dr aku.












makasih yah buat semuanya,
mkasih udah pernah mengisi ruang hatiku yang kosong.

makasih uda pernah menggores hati ku. aku senang telah mengenalmu.
maafin aku yah, yang tak bisa memenuhi keinginan mu.
maafin aku yang tak sempurna untuk mu.

0 komentar:

Posting Komentar