JellyPages.com
Powered By Blogger

Sabtu, 30 April 2011

Awal Mei

ga terasa x, uda bulan mei.
tanggal 1 sekarang yah? (ia dian, uda tw nanya). Tapi di pembukaan bulan nih ga enak x, awak nya sakit. huhuuuuu.



mulai ari kamis tuh, capek x ku rasa, banyak x aktifitas yg aneh2. Nari lah, udahlah ga pande, banyak lg gerakanya, gempor lah.
(banyak x -lah muh yhan).
maLam na drop, jam 8 pun uda tidur, si Jesi aja masih maen guLi dibelakang.


kembali lagi di ari jumat, nariiiiii lagi. uda cocok naik kursi roda aku,yg pegalan kaki kuh. acemlah ujian final nanti, mati ketawa lah orang2 yg ngeliatnya.
(heyyy, kamu! yg lagi baca, mau matiiii? jangan ngeliat aku nanti yah) (ngeriii x lah kau dian)

k' fifi : Dek, jadikan ngawanin kakak besok, foto prewed nya? Tapi bakalan lama, kalau kemalaman, dian nginep ajah dirumah.
aku :
(gimana yah? aisss, nginep pula. bakalan dengerin tabung gas 135 kg meledup lah aku nih)
ehm,,, liat entar malam yah kk, kemungkinan aku besok digereja 1 arian, tapi nanti dibicarakan lg di sermon kok.

Pulang ke rumah, rencana mau langsung tidur,ee mama uda nyambut di depan.

Mama : Dek, tadi ditanya kk fifi lg, acem na?

aku : Ais,, ma.. Males x aku, kan masih bnyk yg lain, ntah si cindy kek, si hanna, sodaranya dr abg itu. Tiba ngawanin2 gini, aku lah dipanggil. Ketemu bapak tua itu lagi. Arrrrrgh. Tugas ku lg banyak. Ke gereja lagi aku.
(pokoknya semua2 q bilangin, menjadikan alasan biar ga ikut)

Mama : Loh...!?? kok kek gitu kau ngomongnya. kakak mu ituh loh nang. Mamanya kakaknya mama. Masa ga bisa minta tolong dia sama mu. Karena masih ada kaunya, adeknya, ngapainlah diajak si cindy. Kecewa x la nanti dia. Bapaktua pula yg jd alasan mu, biar lah dia berkata apa, emang uda gitu sifatnya. Tugas mu, malam ini kerjakan. Kegereja ari minggu ajah, permisi aja dulu, klo emang jadi ari sabtu. Mana tau nanti siap kuliah langsung mangoli ho.

aku : hagh? lama x mak, semester 3 nanti uda married aku.
hahaahaaaa.

Emanglah mama ku yang cantik ini,yg baik ini, klo uda berurusan sama keluarga ku yg ituh, apapun dilakukan. Terus q pikirkan omongan mama ku ituh. Sampai akhirnya sermon selesai.

Mama : Jadi kegerejanya besok nang?
Aku : Ga jadi ma. (-_-'')
Mama : Bagus, bagus, kesana lah au besok yah.
Aku : Hem....
Mama : telpon lah kk fifi.
Aku : Okay.
Mama : Senyum lah dek.
Aku : Senyummm.......
B'sandy : hahhaaa, terpaksa senyumnya. Jadi asisten sehari ni yeee.. ckckkckc....
Aku : Gpp lah, nguji kesabaran. hhahaaa...

karena udah ku iyah kan, begadang lah aku sampe jam 2 pagi. ngerjain tugas dan persiapan buat ari minggu sambil berharap, ari esok tak seburuk yang ku pikirkan.

ke salon, gedung tua kesawan, rel kereta api, merdeka walk, gereja paroki.

buset,, bancinya maniss abisss, (: hahaaaa,

gedung tuanya serem x, untung lah masih banyak kehidupan didalam, klo ga, mau siapapun yang nyuruh masuk : "No Way"... Ditinggal pula aku beberapa detik dilantai 2. Alamak, teriak lah langsung, udahlah kucing berkeliaran. Banyak juga yg foto2 di dalam, bisa juga tuh dijadikan lokasi pemotretan ku, tapi bersama Dia lah, prewed nanti. ckckckkckcckkk...

Lorong menuju nereka

belom seberapa serem na nih..

hacit butua ku, mau PuP. hhak...
Mulai bosen...

karena hujan, sampai jam tengah tujuh di gedung tua, Bete x aku. Maragan-agan la karejom.
Hujan reda, dan kami pun turun, sampai di tangga lantai 2, datang ibu ntah dari mana masuk nya. Sahutnya, "Jangan lama-lama kalau foto disini nak, angker disini." wow,,, gila, seketika langsung naik segala jenis bulu-bulu. Naik pula ibu tuh kelantai 3, ngapain la dia tuh, gada lagi orang disana. Serasa ngikutin uji nyali yang di tipi-tipi itu kami.

sayang nya waktu di rel uda gelap, mau foto kian aku, tapi camera hp kurang paten dit4 gelap. Kan ga mungkin fokus photografernya ku pakek.

klo nanti aku foto prewed langsung
di rel ituh lah, pas mau melintas keretanya.


Lanjot lah ke merdeka walk.

Ke gereja katolik, keren x gereja, batu2 semua. tapi ga dikasih makek semua wilayah gereja. Gapapa lah, syukur2... soalnya uda capek x badan kuh. lapar...ngantooook lagi.

10.25 semuanya selesaii. Hore...Hore...Hore....

makan, dan nginep dirumah kk fifi. wew..... ada bapak tua ituh. Langsung ke kamar mandi trus ke kamar, Tidur.... Zzzzzzztt.....
Jam 12an juga tidurnya.

Pagi2 langsung terbang ke helvet. Aih Tuhan, gada lagi ku bahas yang ku cari semalam. Acem lah ini, uda jam 7. Yowes lah, pasrah sempurnah aja.
Siangnya kegereja lagi, ni lah baru pulang langsung on bil istirahat.

Peniiiiiing x kepala ku sekarang teman.
Di hp gada sms masuk, fb pun ntah apa2 notifnya, twitter lagi. THH besar.
ngeblog ajahlah.

Oiyah, tepat sebulan yang lalu saat april moP, hahhahhahhahahhahhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......
nyengar-nyengir sendiri aku dikamar.
banyak yang masuk perangkap kuh. woooooop. sorry wak.. !!! (-:
Untungnya gada mei moP dan sampai sekarang belom ada yg bales,. Yessss......

Dari pada pening mending liat2 foto.



Kekeh x aku klo liat foto nih.. hahhaahaaaak..
samocil ooN.
hhehehe..

0 komentar:

Posting Komentar