JellyPages.com
Powered By Blogger

Selasa, 12 April 2011

Tiba-Tiba

tadi sekitar jam 09.00 wib terdiam sejenak aku,
ga taw ntah napa, pengen rasanya liat galery_vidio di hape ku,

setelah ku cari ternyata yg 3 nih lah yg membuat
aku merasakan hal aneh tuh..





yang ke 2 masih bersama temen2 SMA, becanda bersama,
tertawa setengah mampus, inget x lah aku apa2 ajah bahan tertawaan
di SMA tuh, ngeposting ne aja bil nyengir2.






ternyata perasaan ku tadi hanya karna aku merindukan mereka.

kagen kalii aku wehhhhhhhhhhhhhhhhh.........

*klen panggil "BEBO" meskipun sampe skrg aku ga tw apa mksud n tujuan kata itu.
*jalan2 ke tiap horong, ngejar2 klen hanya untuk mengutip uang seribu.
*klo ada PEer cepet dtg, klo jadwalnya pak siagian telat, biar dpt hukuman, biar ga belajar fisika.
*perayaan hari2 besar, ga belajar, sibuk ngikutin kegiatan yg ada. bersihin kelas, padus, paskib, tanding basket (gaya andalannya cha-cha masih ingat aku), nari, mesen nasi ke padang panjang, beli kado tuk wali kelas, hahhaaaa, bnyak lah.
*keharusan disaat ujian, bagi jawaban dr belakang sampe ke depan, lemparan kopean pun jadi, hahaaaa, piii nih arus dirubah lah weh, udah tobat aku, cukup wktu di 3 ipa 3 ajah. This is my promise !!
*lagu kebangsaan kelas kita, "biarkan ku menggapai mu, memeluk mu, memanjakanmu" hahhaaaa, karena hanya kunci c,f, dan g yang tahu. sampek pak triboy binggung mentest kita saat ujian praktek seni musik.





seperti lagu nih weh, sepanjang usia, kita terus bersama..
walaupun jalur kita udah beda2..
hiks....hiksss.....

kagen juga aku pensi kita dulu,
klo ku ingat2, gila x aku disitu, ntah apa2 aja yg ku kerjain.
cemmana lah namanya juga uda ngefans...

yg teriak2 di vidio tuh, pasti suara aku, lina, ma eve.
sammy.....sammy.... sammy...
THH...

kagum x lah aku ma stigma wktu ngadain pensi tu,
kandidat bintang tamunya ada kerispatih, kotak, dan st 12.
voting,, dan yg menang adalah kerispatih....

dancing2 aku ma lina,,,,
yeyeyeyeyyeeeee....

nyiapin stategi biar diijin keluar malam, biar bisa paling depan,
biar bisa fotoan (gagal), biar bisa shake hand,.

sampek ujan2an, dimarahin bg sanggap, akh,, malu juga aku ujung2nya.

cukup lah kagen2an nyah, udah hampir jam 10 malam nih,
tugas ku pun sampek ga disentuh,

Miss You Friends,-

0 komentar:

Posting Komentar